My18th

11 November, meski pada saat itu aku berulangtahun tapi tidak ada yg kuanggap terlalu istimewa, selain saat teman dan keluarga mengucapkan selamat ulangtaun untukku. sepatah kata terasa doa, mengalir dalam aliran darahku. Kukenang kurasa dalam-dalam.

Tadi pagi saat aku membuka mataku dari lelapnya tidur, aku sedikit kecewa. Aku tidak bangun untuk sholat tahajud. Udah lama aku ngga sholat karena libur. Maka saat sholat subuh aku bikin make a wish waktu doa. Aku ingat-ingat bagaimana menyebalkannya aku, bagaimana kekuranganku. Dan itu terasa amat tidak sebanding dengan kebaikan yang aku buat.

di usiaku, aku merasa betapa plin-plannya aku. Aku pengen bisa menjadi lebih baik :manajemen waktu, manajemen emosi, manajemen relasi, manajemen belajar, manajemen ibadah, manajemen keluarga dll.

di sekolah aku udah ngerasa bau-bau aneh nya Sorayyah wesman sama Nene, mereka bisik-bisik gak jelas tapi ngasih sinyal mau ngasih surprise! sakjane aku tau, tapi berhubung aku menghargai mereka xixixi makanya aku pura-pura aja ngga nyadar. (sorry ya sora nene, kalian ngga pinter acting!:)

trus pas jam ke 2nya pak anangkosong, nene tia-tiba nyanyi selamat ulangatun gitu trus dari belakang sora ngasih boneka pink, yang ada tali semacam tali balon gitu. yeay!!
once again. thanks sora nene n temen-temen ips!

Mungkin, ulangatun kali ini cukup pula berkesan untukku. beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 6 November, aku dan 2 orang sahabatku : Nana dan Sorayyah memenangkan lomba debat ekonomi Kementrian Perdagangan. Senenggg… banget rasanya bisa memberikan hadiah buat sekolah di masa-masa akhir sma. Semoga kedepannya bisa jadi lebih baik. Tim kami bisa dapet juara nasional. aamiin Ya Allah… 🙂

Bicara kuliah, aku masih bingung aja. Insyaallah deh, ketrima kalo nggak di akuntansi ya Manajemen UGM. kerja di kementrian perdagangan, kalo nggak berdosen ria, jadi konsulat! yeay!! aamiiin….

There’s no need to confuse, just choose do with heart, and u’ll get the answer.. WISH ME LUCK!

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

