trying to be mature

after all things happend to me, dissapointed.. in this page i just wanna share, i just wanna to start my life without childish, without galaw, without unstabilize heart with condition.

be patient it is very difficult, so when this morning the heart was at peace with patience, never removed. because the patient part of maturity

pagi ini, sepertinya hari yang bersahabat. my heart lebih berasa damai. setelah kemarin aku rasanya super duper galau. Yah, karena aku lagi bete dan saat aku nunjukin bete itu malah dimarahin sama orang se rumah. Dikacangin. gilak bener, padahal yang aku buthin saat itu adalah hug (pelukan). but, setelah dipikir-pikir kok setelah sekian lama aku berusaha untuk kuat dengan segala kondisi malah aku jadi lemah begini.. hellow???? ujian nasional seminggu lagi nih, gilak apa kalau mood ga bagus gimana bisa damai di rumah sendiri. padahal di rumah kan gue belajarnya, huumm…. tapi sebetulnya bukan karena aku hanya ingin jadi lebih dewasa buat ngadepin UAN aja loh guys,,

gimana ea, duluuuu banget itu.. mungkin aku udah sekian sangat lama menyembunyikan apa yang aku rasain, saat marah aku pendem, saat kecewa aku pendem. dan orang ngiranya aku fine-fine aja dengan semua itu. satu dua peristiwa yahh,,, okelah… tapi sepertinya kadarnya udah menumpuk dan aku berubah slowly jadi orang yang pengen orang lain mengerti aku. pengen orang lain ada dan mau tak senderin saat aku lagi sedih, susah kecewa. Nggak perlu saran atau apapun dengan orang itu senyum dan tenang, duduk dihadapanku dengan penuh keterbukaan dan kedamaian bisa membuatku tentu akan lebih bahagia. DUhhh.. mingkin ini kaliik yang disebut #galauuuuw, atau aku sebenernya baru ngalamin pubertas sih? HHAH gilak aja kalo dilanjutin.. bisa-bisa gue jadi kayak si arumni bachsin. oh nooo…..

# be more patient

maka, setelah malem tadi gue GALauUU.. kepikir deh, hem,, kayakna jadi orang yang lebih terbuka, anggun, cantik luar dalem, ga menutup-nutupin perasaan apa aja yang ada di diri gue bakal jadi hal yang menyenangkan.. Yah, terserah aja sih mau dianggep telat atau apa,, tapi I AM WHAT I AM, AND I AM WHAT I WANT TO BE..

sabar itu…………….. so, habis ini kalau lagi kecewa, kesel apa yang harus aku lakuin? hem.. yah ini sih, buat plan B #jaga-jaga kalok suatu saat bakal kejadian peristiwa yang menjadi suatu masalah.. aku bakal : DENGERIN MUSIK, curhat di tempta dan tidak membawa masalah itu di rumah san menumpuknya. NOO.. cukup deh, dan yang akan dilakukan selanjutnya –> share with kata-kata yang baik bijak dan ngeplongin. OKAYYY.. start now!!

# belajar itu.. harus pakek stratgei loohhh…….

siapa sih yang nggak pengen pinter? sukses itu ya bagian dari keENERGIKan hidup,,, soo aku nggak pengen dong hidupku datar. hidup itu harus selalu diisi dengan kebarokahan. gimana bisa dewasa kalau yang dikerjain yang nggak penting? yahh tentunya yang ada akan terbiasa dengan hal-hal kecil yang bagaikan orok atau kerdil. Ketinggian gue untuk mencapai kebahagiaan, sukses, atau apapun itu cuma setinggi bonsai. nggak nambah-nambah.. so, KELUARLAH DARI KAMARMU, DARI RUMAHMU, DENGAN RENCANA-RENCANA AJAIB YANG MENAMBAH MUTU HIDUPMU MENINGKAT. #MEMBACA BUKU INSIPRASI kayak Biografi

#whatever.. gue nggak peduli

jadi orang yang peduli lingkunganemang harus, tapi kalau berkali-kali mereka menghambat kedewasaan kita. Karena keberadaannya membuat kita marah, keal, emosi, dan capek karena harus terus-terusan berurusan dengan hal-hal yang mengesalkan, kita boleh kok untuk out of box. Out of box??? yah… dengan cara pikir whatever, karepmu, sakpenakmu, dan aku yo duwe urip dewe. Saking mangkele sih nek iki,,, tapi yo sing penting kalo udah melampiaskan ke whateveran kita, harus inget kalau harus jadi biasa aja, karena ada hal lain yang harus diurusin kan…….. jadi tuh terserah aja orang mau anggap kita nyebeblin, kita lagi marah, tapi kamuuu stay cooolll sama diri kamu dan tugas/kerjaan kamu. itu yang kamu harus lakukan. Jangan biaskan kamu cuma larut emosi.. dewasa tapi nggak keliatan dewasa jauh lebih baik kan, daripada kelihatan dewasa tapi hanya pura-pura??

love your life. Hidup cuma sebentar jadi ya, berbuatlah yang terbaik dan menciptakan kebaikan di dunia.. itu the next topic yang akan mngakar di diri kamu ya stri!

chayo!!!

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.