Tahap 2. Wawancara dan Tes Bakat

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Tiba-tiba aja setelah pengumuman ketrima manajemen ugm, malemnya dpt sms pemberitahuan dari JISEC n disuruh buka email. Sms itu datengnya maleeeem.. banget, Jam 23.05 an.. disaat aku lagi mau berangkat tidur. Well, tapi aku happy. Paginya baru kubuka emailku. aku lolos tahap 1, dr form aplikasi kemarin. Well, besok hari minggu setelah wisuda akan ada tes bakat n wawancara di Homestay UGM jalan bulaksumur B1. Jadiiii… besok minggu aku harus simple n nggak kelamaan. Jadwal aslinya jam setengah satu, tapi khusus aku n temenku yg mau wisuda, kita suruh dateng jam 14.00 aja. anyway thankkss mas ikraam!! okay, aku harus mempersiapkan diri buat tes wawancara n bakat nih. nyiapin diri buat nyanyi lagu-lagu daerah n lagu nasional, ngembangin materi aplikasi form ku kmrin..

pokoknya baanyaaakkk…

semangat. I will be the best. i believe ! 🙂

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

