stupid if i’m still thinking about you now

hello dunia, trimakasih menawarkan kebahagiaan ttg dia dalam hidup saya. kali ini saya amat menyesal jika saya masih sedih harus merelakan dia pergi. sementara ibu saya masih harus menahan sakit di punggungnya. my mom is sick now, she is.

entah, tpi saya ngerasa ngga berguna sekali. saya tawarkan hati saya untuk merasa gundah, saya pikiran saya tercurah cuman buat orang yang saat ini patah hati karna saya tolak, padahal saya tolak dia juga buat kebaikan bersama.

oh mama, knpa engkau masih bisa wara-wiri kegiatan sosial, kegiatan kampung seperti arisan dan semacamnya. smntara setiap habis duduk lama aku tahu kau menangis, menahan sakit di saraf tulang punggungmu. aku tahu kau menahannya, hingga peluh matamu tak sanggup lagi harus menahannya di hadapanku.

mama, jika aku ikhlas, harusnya aku bisa menggantikan sejuta angan-anganku dengan kbahagiaanmu. Harusnya aku gantikan pikiran yang tercurah itu untukmu seorang. you lady in my heart.

mam, i’m sorry.. and i wanna be there always wherever you need me.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

