salam maba

maafkan karna saya baru post setelah hampir 2 minggu saya kuliah. semestinya sudah sejak 2 minggu lalu saya posting ini tapi dikarenakan sibuk “penyesuaian” maka barulah hari ini saya benar-benar blogging tentang perkuliahan saya.

well, dua minggu agaknya terlalu lama untuk penyesuaian diri. Saya mulai lelah. Saya teringat ucapan dari salah satu bintang tamu di Simfoni, namanya Kak Syarif. Beliau dynamic banget. Dari lifestylenya, gaya bicaranya, bahkan cara berjalan dan tatapannya pada audiens begitu dynamice! Sampai pada tahap akhir sesi dialog itu mas Syarif memberikan closing statement yang sangat mengena di saya saat ini : “Kalau kalian para mahasiswa mau sukses, caranya mudah. jadilah mahasiswa yang bisa menjadi diri kalian sendiri. Bertindaklah karena kalian mau, kalian suka. Maka secara otomatis kalian akan sukses dengan pilihan kalian itu”

so sweet banget. Sampai saat ini saya masih pengen banget foto bareng mas Syarif. 🙂

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

